Games iOS Gratis Terbaru 2017

Games iOS Gratis Terbaru 2017 - Melanjutkan tradisi GiA di tahun sebelumnya, dalam kesempatan kali ini saya akan memberimu 10 kumpulan game Android dan iOS bertema balap mobil yang setidaknya tergolong fresh serta bisa kamu jadikan update referensi terbaik kamu tentang game balap mobil apa saja yang sekiranya masih relevan dimainkan di penghujung akhir tahun 2014 ini.


Asphalt 8: Airborne

Meskipun tahun ini kita belum kebagian game Asphalt berikutnya yang melanjutkan tonggak dominasinya sebagai game balap mobil bertema street racing yang benar-benar memuaskan untuk dimainkan, tapi yang jelas, tahun ini Asphalt 8: Airborne tetap memperoleh update konten yang membuatmu selalu berpikir dua kali untuk menghapus game satu ini dari dalam perangkat yang kamu genggam sekarang.

Khusus untuk pengguna iOS, Asphalt 8 memperoleh metal update yang menjadikan penampilan keseluruhannya semakin menggiurkan untuk kita mainkan. Bayangkan saja, dengan update konten berupa visual tadi, Gameloft juga menggenjot performa Asphalt 8 agar bisa menampung 24 mobil ke dalam layar perangkat iOS kamu seperti yang dipertontonkan melalui video di bawah ini.

Jadi? Apakah kamu berniat untuk kembali menjadi pembalap yang mengakhiri lintasan di garis finish paling depan minggu ini?

Real Racing 3

Keberadaan Real Racing bukanlah hal yang baru di setiap daftar game bertema balap mobil yang menghiasi wajah GiA di tahun 2013 sebelumnya. Meskipun belakangan ini update konten yang diberikan EA sendiri tidak terlalu memberikan efek yang signifikan untuk menggenjot popularitas serial game Real Racing, namun yang jelas jutaan pemain yang telah mengunduh game ini ke dalam perangkat mobile mereka masih saja konsisten untuk meramaikan ratusan event yang berjalan di setiap minggunya.

Overall, meskipun Real Racing 3 saat ini sudah genap berusia 1,5 tahun lebih mewarnai lintasan game balap roda empat di ranah mobile, setidaknya penampilan engine grafis MINT™ 3 yang diusungnya masih saja memanjakan mata kita dengan detail eksterior mobilnya yang masih saja menawan.

Ridge Racer Slipstream

Ridge Racer merupakan franchise game balap mobil klasik yang telah mewarnai genre arcade racing semenjak diperkenalkan pertama kalinya oleh Namco di tahun 1993 silam. Dengan pengalaman yang dimilikinya tadi, persoalan tentang hadirnya varian mobile dari Ridge Racer sendiri akhirnya terjawab dengan dirilisnya Ridge Racer Slipstream dengan banderol harga Rp 29.000 di Play Store

Kemunculan awal Ridge Racer Slipstream sendiri bisa diibaratkan sebagai underdog yang menyalak secara lantang melalui keberadaan IAP yang membuatmu berpikir dua kali untuk membeli game ini di Play Store. Well, berhubung Bandai Namco sudah menggratiskan game arcade racing tersebut, sekarang kamu sudah bisa merasakan serunya melakukan manuver drifting sambil membakar lapisan roda kamu di jalanan tanpa harus mengeluarkan sepeser uangmu di bagian awal test-drive permainan.

Yep, untuk bagian list kali ini, saya mengajakmu untuk sedikit melangkah keluar dari roda kemudi mobil yang kamu kendarai dan beralih menjadi seorang manajer yang handal dalam mengatur pemasukan dan performa tim balap mobil kamu agar menjuarai setiap kompetisi yang diikutinya di

Race Team Manager.

Mengutip dari ulasan dari Glenn sebelumnya

Race Team Manager memang tidak mendapatkan nilai yang sempurna dari saya. Tetapi dengan fitur simulasi menarik yang dimilikinya, game ini pantas membuatnya menjadi game simulasi khusus balapan yang terbaik untuk mobile game yang memang masih mempunyai sedikit sekali pesaing di luar sana

Nama Collin McRae bisa dibilang merupakan figur Tony Hawk dalam dunia game mobil balap rally yang dulunya rutin dirilis oleh Codemaster sebelum akhirnya menanggalkan nama figur Collin McRae Rally dan menjadikannya seri game balap mobil DiRT yang kita jumpai di console sekarang ini.

Versi mobile yang kamu temui di sini merupakan versi remaster dari Collin McRae Rally 2.0 rilisan Codemaster di tahun 2000 silam. Meski dari segi visual, Collin McRae Rally masih kalah jauh jika dibandingkan pesaing game mobil balap lainnya yang kamu temui di daftar game mobil ini, tapi yang jelas Collin McRae Rally layak untuk memperoleh tempatnya sebagai porting mobile game klasik yang memberimu gambaran betapa berpengaruhnya nama almarhum Collin McRae di ranah game balap mobil rally dulu, sebelum meninggal akibat kecelakan helikopter 2007 silam.

Sumber Dari : Game Terbaruku

0 Response to "Games iOS Gratis Terbaru 2017"

Post a Comment

wdcfawqafwef