cheat naruto ultimate ninja 5 lengkap

cheat naruto shippuden ultimate ninja 5 ps2 naruto shippuden ultimate ninja 5: kali ini saya akan memberikan cheat naruto shippuden ultimate ninja 5, untuk kamu yang mau cepat-cepat melengkapi karakternya.

 silakan lihat seorang diri cheatnya disini berikut cheat code nya:
 1. sasuke uchiha: atas, atas, bawah, o, kanan, bawah
 2. deidara: naik, naik, naik, turun, turun dan juga tahan r3 n l3
 3. sarutobi; atas, atas, atas, o, o, bawah
 4. naruto klasik; segitiga, segitiga, o, o, x, x, kotak, kotak, tahan r2, r1, l1, dan juga l2

 cheat kali ini ialah buat games naruto shippuden ultimate ninja 5.

 games ini dimainkan pada console games playstation 2. cheat berikut belum ditest dan juga posisi buat mengaktifkan cheat belum dikenal.

 akan tetapi, beberapa gamers menganjurkan buat mengaktifkan cheat dibawah pada saat game berlangsung. karakter sasuke uchiha classic buat membuka karakter diatas, tekan tombol-atas, atas, bawah, bundar, kanan, bawah

 membuka karakter pain tekan tombol berikut, buat membuka karakter pain-bawah, bundar, bundar, kiri, atas, bawah, kanan, segitiga memperoleh karakter deidara buat memperoleh karakter deidara, tekan tombol berikut-atas, atas, atas, bawah, bawah setelah itu tahan r3 dan juga l3 memperoleh karakter tobi tekan tombol-tombol berikut buat memperoleh karakter tobi-atas, bawah, bundar, bundar, kanan-mengeluarkan pheonix flower sasuke: bundar, bundar, bundar, atas, bulat-mengeluarkan sexy jutsu naruto: bundar, bundar, bundar, atas, bulat-memilih costume: tahan l1 dan juga r1 saat memilah karakter. naruto ultimate ninja (2) -byakugan power: apabila kamu bermain sebagai neji dalam pertarungan, sesudah kamu memakai metode rahasia yang ketiga, kamu bisa merendahkan chakra lawan setiap tekan yang kamu bagikan kepada mereka buat waktu yang terbatas. -chakra drain: kisami hosigaki mempunyai pedang yang sangat dingin disebut pedang kulit hiu, buat memakai kekokohan luar biasa buat kurangi chakra, kamu mesti memakai kisami tingkatan 2 metode rahasia. kisami akan mempunyai modus disebut shk di bawah namanya. dalam mode ini setiap kali kamu menekan, chakra lawan akan menurun naruto ultimate ninja (3) cheat membuka seluruh karakter (kecuali hokage ke-4: hinabi dan juga yondaime): masuk pada menu utama, tahan r1 + r2, tekan kotak, segitiga, kotak, segitiga, setelah itu tahan l1 + l2, tekan kanan, atas, kanan, atas, terakhir, tekan l3 + r3 pada saat seiring. kalau sukses akan ada ciri bunyi. naruto ultimate ninja (4) cheat code dan juga petunjuk dalam game: · 100. 000 yen teknik: buat memperoleh 100. 000 yen dari dini game baru secara spontan, mempunyai pahlawan narutimate 3 simpan pada kartu memori kamu. bermain sebagai iblis/kyubi karakter

 teknik: buat bermain sebagai iblis kokoh dan juga bentuk kyubi karakter tertentu, kesatu membuka setiap karakter dalam game (termasuk hokage 4). saat ini, buat membuka bentuk spesial dari karakter yang kamu mau, seleksi dia atau dia dari layar karakter seleksi sambil menekan circle. 4th hokage teknik membuka: melengkapi cerita modus pahlawan.

 lebih karakter penjelasan: kamu bisa secara spontan membuka seluruh karakter dalam game dengan mempunyai game yang ditaruh nh3 pada kartu memori kamu. akan tetapi, karakter berikut cuma bisa dibuka dengan mengalahkan mereka dalam mode rpg: chiyo, deidara, itachi, kisame, dan juga sasori. buat membuka yondaime, mode pahlawan lengkap. karakter penjelasan: buat membuka karakter tercantum di bawah ini, penuhi persyaratan yang didefinisikan. butuh diingat kalau seluruh persyaratan di bawah ini mesti dilaksanakan saat bermain modus pahlawan.

 gaara (versi lama) kalahkan versi penuh shukaku memakai naruto godaime hokage (tsunade) membuka adegan di mana dia melanda orochimaru haku mengalahkannya jiraiya membuka adegan dimana naruto melindungi tsunade dari kabuto kabuto kekalahan dia memakai naruto kankurou (versi lama) membuka adegan perjuangannya melawan shino selama invasi konoha nidaime hokage membuka adegan pemakaman sanaime ini orochimaru kamu memperoleh dia sesudah naruto perkelahian dia sandaime hokage kekalahan orochimaru memakai pribadinya selama invasi konoha shizune membuka adegan dimana tsunade melanda orochimaru temari (versi lama) membuka adegan pertarungan melawan shikamaru selama tes chuunin zabuza mengalahkannya diedera aktifkan dalam mode guru sesudah mengalami dia dengan gaara sasori aktifkan dalam mode guru sesudah mengalami dia dengan kankuro kisame aktifkan dalam mode guru sesudah mengalami dia dan juga air klon dengan lee, tenten, neji dan juga guy itachi aktifkan dalam mode guru sesudah mengalami dia dan juga klon bayangannya dengan kakashi, sakura dan juga naruto nenek chio aktifkan nya dengan menyelesaikan modus guru bagaimana menciptakan tsubaki di hutan khayalan? cek peta (tidak dalam peta penuh) dan juga kamu bisa memandang titik merah dan juga berangkat titik merah dan juga kamu berposisi di tsubaki yang house. and maka jiraiya bilang buat berangkat ke gua kristal dan juga menciptakan aoi.

 ps: sesudah kamu menciptakan aoi kamu mesti melawan bayangan gelap kayaknya rubah atau sesuatu dia orang yang amat susah buat mengalahkan kamu tahu.. . teknik memperoleh seluruh charecters up bundaran segitiga r1 l2 down down persegi bunda hadiah buat anaknya! berangkat berdialog dengannya di desa pasir setelah itu berangkat di luar gerbang desa pasir akan ada seseorang pria (mungkin calles yang bettler) berdialog dengannya dan juga mengambil hadiah yang disebut hookage ninja tool set..  setelah itu berangkat ke perempuan itu lagi berdialog dengannya dan juga sukses permintaan! membuka seluruh karakter naruto dalam modus master, menciptakan katak seluruh lenyap.. . sesudah itu berangkat ke toko dan juga membeli seluruh video. setelah itu simpan profil kamu, ,, sesudah menyelamatkan kamu butuh me-restart ps2 kamu. di layar judul, atas, atas, kiri, kiri, kanan, bawah, atas, x, atas, o, segitiga, , enjoy aktifkan lampu kilat kuning kesatu, kamu mesti menyelesaikan setiap penggalan dari memori dalam modus pahlawan.

 transfer kalau kamu mempunyai ninja akhir 3 seluruh charaters lama kamu akan ditransfer ke ultimate ninja 4 naruto membikin karakter kalau kamu berangkat ke lee di daun tersembunyi dan juga berdialog dengannya 50 putaran, maka kamu bisa membikin karakter baru. miliki kyuubi 6 ekor s dalam game tekan: atas, atas, atas, segitiga, segitiga, bundaran naruto ultimate ninja (5) teknik memenjangkan nyawa skill dan juga memperoleh jurus rahasia kesatu tama pause games kalian kemudian seleksi status sesudah itu seleksi caracter yang kalian ingin dan juga seleksi status upgrapdes dan juga memilih mana yang akan kalian tambah teknik jadi musang saat kalian bertarung dengan para penjahat jika disamping healty kalian ada corak birunya tekanlah r3 [saat bertarung] dan juga kau akan jadi musang yang tidak terkalahkan teknik memperoleh sasuke[classic] dan juga the yellow flash[hokage ke 4] kesatu tamatkan story mode

Jika Kurang Faham Atau Jelas Silahkan Kunjungi artikel asli : Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 PS2 Membuka Semua Karakter

Source : Gameterbaruku.com | Untuksahabat.com | stafaband.ml

0 Response to "cheat naruto ultimate ninja 5 lengkap"

Post a Comment

wdcfawqafwef