Cheat Dragon Ball Z Gba

Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Ps2 -     DBZ Budokai 2 Telur Paskah

Saya telah menemukan sebuah telur Paskah kecil seperti yang saya telah memainkan game ini.

Ketika pertempuran di arena melihat kota di salah satu bangunan di belakang dan mengatakan Dragonball GT. Para pembuat iklan Dragonball GT. Bangunan lain yang memiliki tanda-tanda pada mereka juga. Ini sangat lucu untuk permainan hanya pergi ke saga Buu Kid. GT adalah tahun setelah DragonballZ.

Ini tidak begitu besar dari telur Paskah. Saya rasa ini adalah satu-satunya dalam permainan.

    Defensif dan Serangan Serangan

Jika Anda berada di udara dan lawan kebakaran bergerak kematian pada Anda, maka Anda dapat menghindar dengan menekan K + G, dan jika Anda cukup dekat dengan lawan, secara otomatis Anda akan memberinya tendangan Dibebankan.

    Berbeda bergerak untuk Vegito!!

Pergi ke Vegeta dan mengubah coustume dan mengubah kostum Goku. Pilih salah satu untuk melakukan fusi dan ketika itu terjadi, Vegito akan mengenakan hitam dan memiliki 3 atau 4 langkah baru.

    Mudah Way Untuk Beat Kid Buu

Equip Penyakit Jantung Viral untuk setiap karakter Anda dan Vaksin, jadi sekarang ketika Anda melawan Kid Buu kesehatannya akan terus turun sementara Anda tetap sama.

    Mudah Transformasi

Cara yang lebih mudah untuk karakter Anda untuk mengubah adalah pergi ke menu pilihan dan pergi ke pengendali. Lalu pergi ke pengaturan controller dan mengubahnya ke Custom, kemudian tahan tombol yang Anda inginkan untuk transformasi dan tekan kiri atau kanan sampai menunjukkan "P + K + G" kemudian lepaskan tombol dan keluar.

    Mudah Win Dalam Mode Turnamen

Untuk menjatuhkan lawan keluar dari ring dengan mudah dalam Mode Turnamen cepat, bergerak dekat dengannya / depannya pertandingan dimulai dan langsung melakukan tendangan combo (K, K, K, K, K) ini akan mengetuk dia / padanya tepi ring, kemudian bergegas kepadanya ketika dia bangun terus in Charge Punch (P + K / R1) dan ketika dia bangun Anda akan memukulnya / keluar dari ring, dia / dia akan mampu untuk memblokir ini.

    Ekstra Pertahanan

Kadang-kadang, ketika musuh benar-benar sulit, ia biasanya melakukan kombinasi dengan pengisian, dengan kata lain, Anda mendapatkan dalam teknik meskipun jika u terlindung "E" akhir tombol (PPKE). Namun, Anda bisa mencegahnya! Berikut adalah beberapa cara bagaimana:

Api serangan ledakan ki
Geser ke atas atau bawah
Tekan kembali dua kali



Jika kurang jelas, baca artikel aslisnya : Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Ps2

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Cheat Dragon Ball Z Gba"

Post a Comment

wdcfawqafwef