Game Online Android Paling Terbaik

Game Online Android Terbaik Di Dunia

6. plants vs zombies 2

 game-strategi-android-4

 buat kalian yang kerap bermain games strategi di pc, pasti tahu dong sama games yang satu ini. plants vs. zombies 2 buat android menawarkan gameplay yang tidak jauh beda dengan games pc-nya. akan tetapi dengan grafis yang lebih halus dan juga keren, dan karakter tanaman dan juga zombie yang jauh lebih banyak. silakan unduh game-nya di bawah ini.

 jika kalian ingin tahu tampilan game-nya semacam apa, silakan tonton dulu video berikut ini.

 7. star wars: commander

 game-strategi-android-5

 suka dengan games strategi dan juga nge-fans berat sama star wars? berarti games yang satu ini sesuai banget buat kalian. star wars: commander ialah games strategi android yang dibesarkan oleh disney, sekalian sebagai salah satu bentuk promosi film terbaru star wars: the force awakens. silakan unduh gamenya di bawah ini.

 gameplay yang ditawarkan tidak jauh beda dengan coc, yakni membangun base yang tangguh, mempersiapkan pasukan, dan mempersiapkan strategi penyerangan. jika kalian penasaran, coba lihat video di bawah ini, deh.

 8. boom beach

 game-strategi-android-6

 semacam halnya clash of clans, games bertajuk boom beach ini juga dibesarkan oleh supercell. gameplay yang ditawarkan tidak jauh beda dengan coc. kalian mesti membangun suatu desa dengan pertahanan dan juga pasukan yang kokoh dan juga tidak mudah ditembus oleh musuh. unduh boom beach di bawah ini.

 agar mainnya lebih seru, baca dulu artikel-artikel panduan boom beach di bawah ini.

 9. clash of kings

 game-strategi-android-7

 judulnya benar mirip dengan coc, tapi games ini berbeda dengan clash of clans, loh! games strategi android bertajuk clash of kings ini cukup digemari di google play store. kalian bisa unduh clash of kings di bawah ini.

 sambil main games clash of kings, kalian bisa baca artikel-artikel jaka berikut ini.


jika kurang jelas silahkan baca artikel dari sumbernya : Game Online Android Terbaik Di Dunia

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Game Online Android Paling Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef