Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah

Cara Memasang Password Pada PC Agar Aman - Komputer dan lapatop atau bisa d sebut pc adalah sebuah alat teknologi yang sangat canggih. Sejak dahulu, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya bisa mendapatkan hasil lebih cepat. 

Lock komputer ialah salah wahid feature keamanan awal windows untuk penggunanya yang sering mencampak pc dekat kondisi masih pandangan hidup kondisi seperti ini amat sangat rawan bakal pencurian data oleh manusia lain. bersama menguncup pc terhadap waktu kita tinggalkan, sehingga jalma lain tidak dapat bisa bagi mengakses data-data utama kita. janganlah biarkan data-data kita dicuri jalma disaat kita melengah-lengahkan komputer karena suatu urusan.

Bagi sahabat yg belum menjalankan feature ini, sekaranglah saatnya pada mengaktifkannya. tentunya fitur ini sanggup bekerja jikalau shobat sudah punya password account guna login. buat itu buatlah password account kamu menyusup pada control panel > user account > administrator > created password.

Kalau sudah buat mengaktifkan feature lock komputer berikut adalah caranya :

menyelinap ke control panel, klik mulai > [control panel], pilih [User Accounts].
untuk aliran udara User Accounts, pilihlah [Change the way users log on or off], kemudian hapus isyarat check kepada [User the welcome screen].
Klik Apply Options.
tuntas

Untuk menggunakannya, atau kalau kamu mau melunasi komputer tinggal tekan Ctrl + Alt + Del, setelah itu pilih lock computerUntuk Lebih Jelas Klik Disini.


0 Response to "Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef