Cara Membersihkan Karang GIGI Dengan Cepat Dan Alami - Karang Gigi adalah sebuah benda yang berada di sela- sela gigi yang kosong atau gigi yang renggang, karang gigi biasanya berwarna kuning, karang gigi ini akan semakin bertambah besar di lama kelamaan tidak akan di atasi atau di bersihkan.


 Karang gigi (dinamakan pun : kalkulus gigi) yaitu plak yg menggumpal atau bertumpuk kepada sela-sela gigi. Faktor ini berjalan sebab kandungan garam terhadap air liur yg bersifat basa terkontaminasi oleh sisa-sisa makanan yg bersifat asam. Terhadap awal terbentuknya karang gigi berwarna kuning, tetapi lama kelamaan beralih warna jadi coklat kehitaman. Seandainya kamu memiliki rutinitas merokok,minum kopi atau minum teh justru dapat makin memperburuk keadaan tersebut.

Sekian Banyak dampak negatif dari karang gigi yaitu :

Menyebabkan bau mulut tidak sedap
Rintangan pencernaan pun pernafasan
Infeksi terhadap gusi


karang gigi
Kiat pencegahan terbentuknya karang gigi memanfaatkan bahan alami :

1. Menggosok gigi setelah makan atau minimal 2x sehari
Bidang gusi serta mesti diperhatikan. Bersihkan gusi atas bersama menggosok dari atas ke bawah, sedangkan buat gusi rahang bawah gosokklah dari arah bawah ke atas.

2. Memanfaatkan Bji Asam Kawak
– Sangrai biji asam kawak
– Blender atau tumbuk biji asam kawak sampai jadi bubuk
– Pakai bubuk asam kawak utk menggosok lokasi gigi yg terdapat plak/karang gigi bersama memanfaatkan sikat gigi atau kapas.

3. Cengkeh buat mengatasi karang gigi
– Menyediakan 7 butir cengkeh
– Tumbuk halus
– Sesudah itu gosokkan terhadap karang gigi dengan cara perlahan biar tak melukai gusi.
– Tidak Cuma secara digosokkan kepada karang gigi, bubuk cengkeh dapat juga difungsikan buat berkumur.

4. Kiat Menghilangkan Karang Gigi dgn Buah Apel
Konsumsi apel tidak dengan dikupas mampu meringankan membersihkan karang gigi dengan cara alami. Manfaat lainya yakni kandungan gizi kepada apel berfungsi melindungi gigi dari plak.

5. Mengurangi mengonsumsi makanan yg mengandung gula & tepung
Ke-2 tipe bahan makanan ini ialah pemicu timbulnya plak terhadap gigi. Usahakan utk menggosok gigi sesudah konsumsi makanan yg manis atau minimal berkumur memakai mouthwash.

6. Memanfaatkan pasta gigi kusus
Ada sekian banyak type pasta gigi yg akan difungsikan utk menghilangkan atau minimal mengurangi karang gigi. Memilih pasta gigi dgn

Untuk lebih jelasnya Klik DISINI

0 Response to " "

Post a Comment

wdcfawqafwef